TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 071/WK Serahkan Piagam Penghargaan Juara Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi

2001201504

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyerahkan piagam penghargaan juara lomba paduan suara dan baca puisi tingkat Kodam IV/Dip, Senin (19/1) di SMAN 3 Purwokerto.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung kepada para juara pada Apel kehormatan di pimpin Danrem 071/Wk. SMAN 3 meraih juara 2 Lomba Paduan Suara dan Sholih Riwaldi siswa SMAN 5 meraih juara 1 Lomba Baca Puisi mewakili Korem 071/Wk dalam lomba paduan suara dan baca puisi tingkat Kodam IV/Dip.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi yang diraih siswa SMAN 3 dan SMAN 5 yang telah menghantarkan meraih juara sebagai wakil Korem 071/Wk dalam ajang lomba paduan suara dan baca puisi tingkat Kodam IV/Dip.

“Keberhasilan adik-adik dalam prestasi lomba paduan suara dan baca puisi tentunya sangat membanggakan, baik diri pribadi, para guru, orang tua maupun teman-teman semua. Karena dengan prestasi tersebut, secara langsung atau tidak langsung ikut mengaharumkan nama dan prestasi sekolah masing-masing”, papar Danrem 071/Wk.

Oleh karena itu, lanjutnya. Dalam rangka mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih baik, maka manfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berprestasi sesuai bakat dan keahlian yang dimiliki.

“Hindari budaya dan kebiasaan yang negatif yang akan merusak citra diri, nama keluarga dan nama sekolah”, terangnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 071/WK Serahkan Piagam Penghargaan Juara Lomba Paduan Suara dan Baca Puisi