TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MELAKSANAKAN LATOR

20150120e

Barabai, (20/1). Latihan perorangan merupakan program latihan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit sesuai dengan spesialisasi dalam jabatan militer.

Kemampuan perorangan prajurit baik pengetahuan maupun keterampilan merupakan kemampuan dasar yang mutlak harus dikuasasi oleh setiap prajurit untuk menunjang tugas-tugasnya dalam hubungan satuan yang lebih besar, untuk itulah sesuai dengan Program Kerja dan anggaran.

Sementara Kodim 1002/Brb TA. 2015 selaku pelaksana Bin Korem 101/Ant bidang operasi, Kodim 1002/Brb melaksanakan latihan Perorangan Dasar yang dibuka oleh Kepala Staf Kodim 1002/Brb Mayor Inf Banani, Spd bertempat di lapangan Makodim 1002/Brb dengan peserta upacara seluruh anggota Kodim 1002/Brb.

Dalam amanat Dandim 1002/Brb yang dibacakan oleh Inpektur upacara bahwa Latihan Perorangan Dasar ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, kualitas seluruh prajurit di wilayah masing-masing, sehingga dapat mengahadapai berbagai tantangan tugas di lapangan. Untuk itu laksanakan latihan perorangan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung serta utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.
(kodim 1002/barabai).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MELAKSANAKAN LATOR