Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

ASOPS PANGLIMA BERI PENGARAHAN KEPADA KEPADA PERWIRA KOREM 043/GATAM

Dibaca: 148 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(16/1), Jum’at, Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Indra Hidayat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 043/Gatam dalam rangka Meninjau Latihan Pengamanan VVIP Prajurit Brigif 3 Marinir Piabung dan Kunjungan Kerja Ke Makorem 043/Gatam. Setelah meninjau latihan Pengamanan VVIP Brigif 3 Marinir, Asops Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 043/Gatam.

Kedatangan Asops Panglima TNI di Makorem 043/Gatam langsung disambut olehKomandan Korem 043/Gatam , Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Humbeserta Kasrem dan Perwira Staf Korem 043/Gatam di depan Mako. Selanjutnya Asops transit di Ruang Danrem 043/Gatam untuk istirahat sejenak didampingi oleh Komandan Korem 043/Gatam, Danbrigif 3 Marinir dan Asops Kormar.
Acara dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Perwira Korem 043/Gatam oleh Asops Panglima TNI bertempat di Gedung A.Yani Makorem 043/Gatam. Dalam pada itu, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto,

M.Hummemberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang tidak terhingga kepada Asops Panglima ditengah kesibukannya berkesempatan mengunjungi Makorem 043/Gatam dan dilanjutkan oleh Danrem tentang kondisi satuan sekaligus tentang kondisi wilayah Provinsi Lampung saat ini, papar Danrem.

Baca juga:  Satgas Yonif MR 412/Kostrad Bantu Warga Bersihkan Kampung Puncak Jaya

Selanjutnya, Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Indra Hidayat memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira menyangkut tugas TNI ke depan semakin berat dan kompleks serta kesiapsiagaan TNI terutama dalam mendukung dan mensukseskan program Pemerintah yang saat ini sedang digalakkan.Lain pada itu, Asops juga menyampaikan tentang disiplin, loyalitas dan semangat kebersamaan antara atasan dan bawahan di setiap kegiatan. Dan tidak pentingnya, Asops juga menyampaikan agar Komandan Satuan menekankan prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena akan dapat merusak citra baik TNI yang selama ini telah terbina dengan baik dan dapat menimbulkan antipati masyarakat kepada TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel