TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Pelopor Pertanian

By 21 Jan 2015 12:02Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Program peningkatan Ketahanan Pangan dalam rangka mendukung program Pemerintah Swasembada Pangan Tahun 2015 merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan oleh Pemda Kab. Boyolali yang didukung oleh Kodim 0724/Boyolali.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemda Kab. Boyolali bekerjasama dengan Kodim 0724/Boyolali kali ini adalah pembuatan irigasi di lahan persawahan Desa Mojolegi Kec. Teras yang akan digunakan untuk pengairan sawah di wilayah Kec.Teras dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini telah dilaksanakan Kesepakatan Bersama antara Pemda Kab. Boyolali dengan Kodim 0724/Boyolali tentang Penyelenggaraan Kegiatan Peningkatan Produksi Tanaman Pangan di wilayah Kabupaten Boyolali dalam rangka mendukung Program Swasembada Pangan Nasional.

Dalam sambutannya Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf N.Wahyu Nugroho,S.E mengajak seluruh komponen masyarakat agar ikut mendukung program Swasembada pangan Nasional yang telah diprogramkan Pemerintah Pusat agar negara Indonesia dapat mandiri secara ekonomi dan tidak selalu menggantungkan kepada negara lain.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Pelopor Pertanian