TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berita Kodam VII/Wirabuana (TNI-Polri Merayakan Natal Bersama)

By 19 Jan 2015 13:36Kodam XIV Hassanudin
bersama2

Umat Kristiani di lingkup TNI-POLRI dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, merayakan malam Natal bersama di gedung Balai Prajurit Jenderal MYusuf, Jumat (16/1/2015).

Ketua Panitia Kombes Polisi Ferri Abraham mengatakan, Natal bersama tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain melibatkan semua umat kristiani di lingkup TNI-Polri dan Pemprov Sulsel, umat kristiani lainnya juga turut merayakan Natal bersama.

Sementara, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya berharap, perayaan Natal kali ini hendaknya perlu mengingat kembali makna hakiki dari perayaan Natal itu sendiri, sebagai perwujudan hidup sederhana dalam kedamaian.

“Natal adalah representasi kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Perayaan natal kali ini panitia melalui Gubernur dan Pangkotama Sulsel menyerahkan sejumlah talih asih ke beberapa panti asuhan yang ada di Makassar.

Para undangan dihibur oleh beberapa paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu pujian.

Turut hadir pada perayaan natal tahun ini. Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Bachtiar, Kapolda Sulselbar Inspektur Jendral (Irjen) Pol Anton Setiadi serta para muspida.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berita Kodam VII/Wirabuana (TNI-Polri Merayakan Natal Bersama)