TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Capasis Diktukpa TNI AD tiba di Secapaad

By 13 Jan 2015 21:31Secapaad
IMG_9548

Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat menyambut kedatangan para calon Perwira siswa Diktukpa TNI AD TA 2015 Sebanyak 453 calon siswa Diktukpa TNI AD yang terdiri dari 30 Casis Kowad dan 423 casis pria.

Calon Perwira siswa Kodam VII/Wirabuana yang berjumlah 10 orang tiba yang pertama di Secapaad, yang diikuti Capasis lainnya sesuai dengan batas jadwal yang ditentukan maksimal pukul 10.00 WIB, setibanya di Secapaad langsung melaksanakan daftar ulang dan pengarahan oleh panitia dari Staf Dirbindikjar meliputi kewajiban dan larangan sesuai ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan tes seleksi tingkat pusat tahap III yang bertempat di lapangan Wiradhika Secapaad.

Usai pendaftaran Capasis melaksanakan pemeriksaan admistrasi (rikmin) oleh Tim seleksi tingkat pusat tahap III di kelas A. Yani. perlu diketahui bahwa seleksi akan dilaksanakan di Secapaad, mulai tanggal 10 s.d. 19 Januari 2015.

Bagi calon siswa yang lulus seleksi akan lanjut mengikuti pendidikan selama 7 (tujuh) bulan, dimana pendidikannya direncanakan akan dibuka oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto pada tanggal 19 Januari 2015 di lapangan Wiradhika Secapaad, hal tersebut dikatakan oleh Dirbindikjar Kolonel Inf Asep Joko Ruchwarsito.(Penhumas Secapaad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Capasis Diktukpa TNI AD tiba di Secapaad