TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ceramah Hukum dan HAM di Kodam Jaya

By 06 Jan 2015 04:52Kodam Jaya
Penyuluhan Hukum

“Para prajurit agar tetap waspada dan jangan pernah terprovokasi terhadap situasi dan kondisi saat ini. Pahami tentang Kedaulatan Negara, untuk membentengi serangan dari negara luar” Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam Ceramah Hukum dan HAM kepada segenap Prajurit Kodam Jaya dan Jajarannya. Bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo no.5 Cililitan Jakarta Timur. Senin (05/01).

Adapun Nara Sumber dalam kegiatan ini Bapak Nurcholis, M.Hum (Koordinator Sub Komisi Mediasi Komnas HAM RI), Ibu Ratna Sarumpaet (Aktivis HAM dan Ketua Yayasan RSCC). Kegiatani ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan para Prajurit Kodam Jaya atas penerapan hukum dan HAM baik dilingkungan kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan “Diskusi ke-10 Kampus yang dilakukan Pangdam Jaya adalah sebagai sarana berkomunikasi antara pimpinan Kodam Jaya dengan para mahasiswa juga sebagai bentuk jiwa-jiwa Pemuda Indonesia yang berdaulat dan memiliki cita-cita luhur membangun NKRI”.

Terus berkarya untuk masyarakat dalam untuk mewujudkan Ketahanan Pangan sesuai petunjuk pimpinan TNI AD dengan serbuan teritorialnya. Prajurit harus terus meningkatkan etos kerja dgn menjaga kesehatan sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan secara maksimal.

Disamping itu Pangdam Jaya menyampaikan penertiban Rumah Dinas yang akan dilaksanakan berguna untuk para prajurit yang masih aktif bertugas sehingga para prajurit yang bertugas aktif tidak memikirkan untuk mencari tempat tinggal. “Yang tidak tertib harus ditertibkan agar negara kita menjadi lebih maju lagi, sesuai dengan aturan” Tegas Pangdam Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Pa Ahli Pangdam Jaya, Pa LO AL dan AU, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, Para Dansat jajaran Kodam Jaya serta para Prajurit jajaran Kodam Jaya yang seluruhnya berjumlah 762 Orang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ceramah Hukum dan HAM di Kodam Jaya