TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KE- 37 YONIF 744/SYB YANG MELAKSANAKAN DONOR DARAH

By 20 Jan 2015 08:20Kodam IX/Udayana
D 1

Untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-37, Yonif 744/SYB mengadakan bhakti sosial berupa donor darah pada Kamis  (15/1) pukul 07.30 Wita bertempat di Kompi Senapan C.
Kegiatan ini diikutioleh  Dinas kesehatan, Personel Kodim 1618/TTU, Personel Polres TTU, Pol PP, Personel Satgas Pamtas RI-RDTL, Personel Korum dan Persit Kartika Candra Kirana yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Kota Kefa Kab. TTU yang terletak di perbatasan RI-RDTL.
Kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Yonif 744/SYB, diharapkan mampu meningkatnya hubungan interaksi para Prajurit terhadap masyarakat dalam kegiatan teritorial dimana yang saat ini Yonif 744/SYB sedang melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL. Pelaksanaan donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian sosial, dalam rangka membawa misi kemanusiaan yang merupakan peran, tugas dan fungsi TNI sebagai tulang punggung rakyat yaitu TNI Manunggal Rakyat. Kantong darah yang diperoleh sebanyak 100 kantong langsung diserahkan ke PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh unsur yang ikut aktif dalam menyumbangkan darah untuk masyarakat sekitar dalam bhakti sosial ini.(Pendam IX/Udayana).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KE- 37 YONIF 744/SYB YANG MELAKSANAKAN DONOR DARAH