Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0503/Jb Serahkan Penghargaan SMA Negeri 17 Jakarta

Dibaca: 269 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto S.I.P yang di wakili Danramil 01/Tamansari Kapten Inf Derma Sitorus menyerahkan piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada Retno Adinda Putri, siswi SMA Negeri 17 Jakarta sebagai pemenang Juara II pembaca puisi dalam rangka Hari Juang Kartika 2014  di ruang aula sekolah SMA Negeri 17/Jakarta.

Dengan pemberian piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada siswi berprestasi diharapkan dapat memotivasi siswa/siswi  lain untuk sama-sama meraih prestasi, mengembangkan kreatifitas individu maupun kelompok untuk dapat mengharumkan nama pribadi maupun nama baik sekolahnya. Dan juga sebagai bentuk kepedulian Kodim 0503/JB terhadap dunia pendidikan agar dapat selalu bersinergi mengadakan kegiatan yang dapat menambah wawasan para siswa/siswi di bangku pendidikan.

Sebelum kegiatan selesai Danramil 01/TS Kapten Inf Derma Sitorus juga memberikan arahan bagi siswa/siswi SMA Negeri 17/Jakarta yang berminat dan memenuhi persyaratan masuk TNI,  agar mendaftarkan diri untuk diberikan pembinaan dan pembekalan seperti pengetahuan maupun keterampilan oleh babinsa-babinsa agar dalam pelaksanaan test/seleksi diharapkan memenuhi syarat. Dalam kesempatan tersebut terjaring 2 orang siswa dan 3 orang siswi yang berminat dan telah diambil datanya oleh babinsa kelurahan Tamansari.  Rabu (7/1/2015). Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Baca juga:  Pengenalan Satuan Kodam Jaya/Jayakarta Kepada Generasi Muda

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel