TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0709/Kebumen Bersama FKPD Kab. Kebumen Tabur Benih Ikan di Waduk Sempor Kab. Kebumen

By 07 Jan 2015 21:49Kodam IV/Diponegoro
0701201504

Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Kebumen dan masyarakat melaksanakan kegiatan tabur benih ikan Tawes sebanyak 3.000 ekor di kawasan wisata alam Waduk Sempor Kab. Kebumen.

Kegiatan disamping menjaga kelangsungan hidup ekosistem juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hayati, lebih lanjut kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan jajaran FKPD Kab. Kebumen tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon buah-buahan sebanyak 10.000 batang di sepanjang sabuk merah di wilayah Kec. Sempor Kab. Kebumen.

Hal ini sebagai langkah upaya Kodim 0709/Kebumen dan jajarannya agar tercipta ruang wilayah yang hijau dan harapan agar masyarakat dapat memelihara ikan di area waduk Sempor. karena siapa lagi yang akan memelihara dan mengembang biakan ikan, kalau tidak dari kesadaran masyarakat itu sendiri.

Acara penaburan bibit ikan air tawar tersebut selain dilakukan oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H juga oleh Wakil Bupati Kebumen Ibu Djuwarni, Amd. Pd bersama Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK. MH serta disaksikan seluruh kepala SKPD yang ada di Pemkab Kebumen.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0709/Kebumen Bersama FKPD Kab. Kebumen Tabur Benih Ikan di Waduk Sempor Kab. Kebumen