TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0736/Batang Gelar Acara Silaturahmi di Panti Asuhan

By 12 Jan 2015 20:23Kodam IV/Diponegoro
Cetak 1

Dalam rangka untuk mengenalkan diri kepada masyarakat batang, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P mengadakan silaturahmi di beberapa panti asuhan yang ada diwilayah kecamatan batang. Dalam kegiatan ini Dandim berkunjung ke Panti asuhan Roudlotul Mahbubin Kalipucang Wetan dan Panti Asuhan Umar Bin Khotob Cepoko Kuning.

Untuk Kegiatan Silaturahmi di Panti asuhan Roudlotul Mahbubin Kalipucang Wetan dan Panti asuhan Umar Bin Khotob Cepoko Kuning, Dandim 0736/Batang diterima langsung oleh pengurus panti asuhan setempat. Dalam sambutannya Dandim 0736/Batang  Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P mengatakan, ”Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Kodim 0736/Batang dengan Panti asuhan serta untuk mengenalkan diri pada masyarakat yang dimana selama dinas di Kodim 0736/Batang belum sempat silaturahmi dengan pengurus panti asuhan Roudlotul Mahbubin dan Panti Asuhan Umar Bin Khotob karena kesibukan dinas sehari-hari. Dandim 0736/Batang juga berpesan kepada pengurus panti asuhan jangan sampai anak-anak asuhnya terpengaruh dengan aliran Isis. Karena Kelompok Isis merusak faham-faham islam dan sangat bertentangan dengan Ajaran Nabi Muhammad SAW dan agama islam pada khususnya. Seluruh dunia mengharamkan dan melarang seluruh kegiatan yang berbau Isis.

Dalam  Acara do’a bersama di panti asuhan Roudlotul Mahbubin dipimpin oleh pengasuh Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin H. M. Khasani S.IP.M.Si. Beliau mendoakan agar keluarga besar Kodim 0736/Batang baik itu anggota, PNS maupun keluarganya selalu diberi kesehatan, keselamatan, limpahan rejeki dan kelancaran dalam dinas sehari-hari maupun dalam meniti karir. Khusus bagi Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P beliau mendoakan agar dalam karirnya selalu dlindungi dalam memimpin Kodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang mengatakan sangat berterima kasih atas sambutannya dalam acara silaturahmi di Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin dan Panti Asuhan Umar Bin Khotob tersebut diterima dengan baik dan mudah-mudahan dari anak didik ini ada yang mengikuti jejak beliau nantinya menjadi Prajurit maupun jadi pejabat. Beliau juga berpesan ”Gapailah Ilmu Setinggi langit” dan isilah Negara ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat berguna untuk Bangsa dan Negara nanti.

Acara ini diikuti oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, Para Pasidim 0736/Batang, Para Danramil Dim 0736/Batang, Kades Kalipucang Wetan serta Sekdes Cepoko Kuning dan perwakilan Anggota serta santri dari Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin danYayasan Panti asuhan Umar Bin Khotob.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0736/Batang Gelar Acara Silaturahmi di Panti Asuhan