TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 0908/BTG MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT DI LINGKUNGAN KODIM 0908/BTG

By 20 Jan 2015 11:54Kodam VI/Mulawarman
20150120k

Bontang– Komandan Kodim (Dandim) 0908/Btg Letnan Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0908/Btg bertempat di Lamin Makodim 0908/Btg pada Selasa, (20/01/2015).

Kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0908/Btg. Jam Komandan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap anggotanya sekaligus untuk menyampaikan semua informasi yang ada agar dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit, PNS serta anggota Persit sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sebagai aparat Teritorial.

Hal-hal yang disampaikan dalam pengarahan Dandim 0908/Btg tersebut adalah tentang kewaspadaan terhadap kejadian dan informasi yang berkembang akhir-akhir ini serta hasil dari pengarahan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko.

Dalam pengarahannya Dandim 0908/Btg juga menyampaikan kepada Prajurit, PNS serta anggota Persit agar selalu memotifasi dan meningkatkan kinerja dan prestasi serta profesionalisme dalam mendukung tugas kerja satuan ke depan sehingga diharapkan akan tercipta suasana kerja yang sehat dan lebih maksimal di lingkungan Kodim 0908/Btg.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0908/Btg juga menekankan kepada anggota Persit bahwa tugas sebagai seorang ibu bagi putra-putrinya bukan tugas yang mudah dan ringan. Terlebih lagi di era modern saat ini, yang diwarnai berbagai dampak negatif lingkungan seperti narkoba, budaya kekerasan, kenakalan remaja, etika, sopan santun dan moralitas, sangat menuntut perhatian dan penanganan lebih dari seorang ibu.

Dijelaskan Dandim kedua peran tersebut harus dapat diperankan dengan baik oleh seorang istri prajurit, dengan demikian akan berdampak pada harmonisnya kehidupan rumah tangga yang ditandai dengan hubungan emosional yang sehat, saling menghargai dan perhatian diantara anggota keluarga. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0908/Btg Mayor Inf Piether Patarri, Ketua Persit Ny Dewi Haryati Wahyu Dili Yudha Irawan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta anggota Persit di lingkungan Kodim 0908/Btg.

(Kodim 0908/Btg).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 0908/BTG MEMBERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT DI LINGKUNGAN KODIM 0908/BTG