TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1006/MTP MENGHADIRI PERINGATAN ULANG TAHUN KEMENTERIAN AGAMA KE-69

By 06 Jan 2015 00:10Kodam VI/Mulawarman
20150105b

Martapura, Tanggal 3 Januari 2015. Bertempat di Lapangan Cahaya Bumi Slamat Martapura Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P menghadiri Upacara Peringatan Ulang Tahun Kementrian Agama ke-69 tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Banjar dihadiri Unsur Muspida Kab. Banjar, Ketua DPRD Kab. Banjar, Ketua MUI Kab. Banjar, Kepala Kementrian Agama Kab. Banjar, SKPD Kab. Banjar, toga, tomas dan undangan lainnya.

Dalam amanat Menteri Agama RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan sejalan dengan tema peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 yaitu: “Menegakkan Nilai-Nilai Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementerian Agama”, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan (lima) nilai budaya kerja yang kita miliki membuat regulasi, memfasilitasi, melayani dan melindungi kehidupan beragama di atas prinsip hukum dan keadilan.

Kementerian Agama adalah pranata konstitusional yang perlu dijaga kesinambungan tugas dan fungsinya. Sejalan dengan tema peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke-69 tahun 2015 yaitu : “Menegakkan Nilai -Nilai Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementerian Agama” , saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan (lima) nilai budaya kerja yang kita miliki. Nilaibudaya kerja tidak hanya sekedar slogan, tapi harus benar -benar kita implementasikan sehingga membawa dampak bagi perubahan mental birokrasi dan mewarnai wajah organisasi Kementerian Agama secara keseluruhan. Sebagai keluarga besar Kementerian Agama yang memiliki motto “Ikhlas Beramal” seyogyanya kita memainkan peran terdepan sebagai pelopor tegaknya kejujuran, ketulusan niat dan keikhlasan bekerja dalam aktivitas keseharian kita.

Pesan dan harapan saya kepada aparatur Kementerian Agama di seluruh Indonesia, mari kita songsong tugas-tugas ke depan dengan semangat kerja yang lebih baik serta rasa persaudaraan dan keagamaan yang mendalam. Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa menghidupkan dan menghayati “ruh” Kementerian Agama. Mantapkan niat bahwa menjadi aparatur Kementerian Agama, selain menunaikan tugas negara, juga menjalankan ibadah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Akhir kata, saya ucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama kepada kita sekalian. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan hidayah dan jalan penuh berkah kepada kita semua dalam menjalankan tugas, dan tanggung jawab dalam pembangunan Bangsa, Negara dan Agama.
(Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1006/MTP MENGHADIRI PERINGATAN ULANG TAHUN KEMENTERIAN AGAMA KE-69