TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1006/MTP MENGIKUTI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL KAROMAH MARTAPURA

By 06 Jan 2015 00:11Kodam VI/Mulawarman
20150105d

Martapura, (3/1). Bertempat di Masjid Agung-Al Karomah Martapura Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Banjar dengan Penceramah Habib Soleh Bin Mukhsin dari Jakarta.

Dalam ceramahnya Habib Soleh Bin Mukhsin menyampaikan bahwa dengan kita memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini kita tingkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW, manusia yang wajib kita teladani yaitu Nabi Besar Muhammad SAW yang telah menerangi seluruh dunia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang dengan cara menghidupkan sunah-sunah rasul dan memperbanyak membaca sholawat, semoga kita semua menjadi umatnya di dunia hingga hari akhir.

Hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut adalah Muspida Kab. Banjar, Ketua Mui Kab. Banjar, Ketua DPRD Kab. Banjar, SKPD Kab. Banjar, Kepala Kementrian Agama Kab. Banjar, para Alim Ulama se Kab. Banjar, Dewan Guru Pondok Pesantren Darussalam Martapura, anggota Kodim 1006/Mtp dan para Santri Pondok Pesantren Darussalam serta masyarakat Martapura hadir + 2000 orang.
(Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1006/MTP MENGIKUTI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL KAROMAH MARTAPURA