TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1016/Plk Syukuran Menempati Rumah Jabatan Baru

By 14 Jan 2015 18:07Berita Satuan
1016-Syukuran2a

Palangkaraya, Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepadanya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pada hari Senin tanggal 12 Januari 2014 Pukul 15.00 Wib bertempat di Jl. Ahmad Dahlan No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Dandim 1016/Plk Letkol Arm Hery Suprapto melaksanakan Syukuran menempati rumah Jabatan baru.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri. Tidak ada undangan bagi masyarakat umum, hanya pejabat Perwira Staf, anggota dan PNS Kodim 1016/Plk, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXII Rem 102/Pjg, serta anak anak dari Panti Asuhan Setia Budi. Acara diisi dengan membaca Surat Yasin bersama dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz A. Dzakhoir Dosen Universitas Islam Palangkaraya (STAIN), dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama

Diakhir acara Dandim 1016/Plk memberikan santunan kepada anak anak Panti Asuhan Setia Budi berupa uang saku sejumlah 50 orang, dimaksudkan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban oleh Letkol Arm Hery Suprapto yang menjabat sebagai Komandan Kodim 1016/Plk sekaligus syukuran menempati rumah Jabatan baru, ucapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1016/Plk Syukuran Menempati Rumah Jabatan Baru