TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1305/BT Prakarsai Natal Bersama TNI-Polri

By 15 Jan 2015 19:18Kodam XIV Hassanudin
bersama2

Dandim 1305/BT Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus memprakarsai pelaksanaan kegiatan Natal Bersama TNI-Polri sertaPemda Kab. Tolitoli yang mengambil tema ‘’Berjumpa dengan Allah dalam keluarga‘ serta sub tema “Jadikan perayaan Natal 2014 sebagai sumber motivasi juang prajurit TNI-Polri dalam kebersamaan dengan rakyat untuk menjaga kedaulatan NKRI”. (14/1)Bertempat di Aula Manggala Kodim 1305/BT.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1305/BT mengajak keluarga besar TNI-Polri untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja keras dan terus menjadi prajurit yang dicintai masyarakat dan pantas diteladani. Selainitu TNI-Polri juga merupakan ujung tombak untuk keamanan dan keutuhan negara dan keselamatan bangsa dari ancaman serta penegakkan hukum di tengah masyarakat.

Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1305/BT mengucapkan terimakasih, saya mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini kita sebagai insan umat beragama dapat saling menjaga, menghormati toleransi kerukunan umat beragama. Tutur Dandim 1305/BT.

Bupati Tolitoli turut menyampaikan sambutan yang dibacakan oleh Asisten II Saya selaku atas nama pribadi maupun Pemda Kab. Tolitoli mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 1305/BT yang telah memprakarsai kegiatan Natal bersama ini, imbuhnya. Tentunya dengan terlaksanakanya kegiatan ini akan seamakin mempererat kerukunan antar umat beragama dan toleransi antar umat beragama di wilayahKab. Tolitoli sehingga dapat menciptakan kondusifitas di wilayah Kab.Tolitoli,

Dikatakan lebih lanjut Kab.Tolitoli yang notabene merupakan Kabupaten yang memiliki kondusifitas kemanan wilayah paling aman di wilayah Prov. Sulteng, sudah sepatutnya hal ini menjadi kebanggaan kita bersama, oleh karena itu untuk mempertahankannya bukanlah perkara mudah jika tidak dilandasi dengan rasa peduli, tanggungjawab dan sinergitas diantara kita, baik itu di kalangan TNI-Polri maupun masyarakat di tingkat pedesaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bupati Tolitoli Drs. Munawar, Kapolres Tolitoli AKBP Jamaludin Farti, SIK, M.Hum, Danlanal Tolitoli Letkol Laut Samsudin, Dandkipan C Yonif 711/Rks Kapten Inf Sandi Wijaya, Kadepag Tolitoli Drs. Masum Rumi, Tokoh Agama Islam, Hindu, Budha, Tokoh masyarakat serta prajurit/PNS  TNI-Polri Kab. Tolitoli.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1305/BT Prakarsai Natal Bersama TNI-Polri