TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1704/SORONG MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN DAN PROXY WAR KEPADA PELAJAR DAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KABUPATEN TAMBRAUW

By 23 Jan 2015 18:15Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0169

Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi.S.Sos melaksanakan kunjungan kerja ke koramil 1704-02/Sausapor sekaligus menghadiri pelantikan esalon II pejabat Pemda Tambrauw dan memberikan materi wawasan kebangsaan dan proxy war serta outbound kepada para pelajar dan pegawai negeri sipil di lingkungan pemda kabupaten tambrauw. Jumat, 23/1.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1704/Sorong menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta nasionalisme kepada para generasi muda terutama para pelajar dan juga masyarakat. TNI khususnya Kodim 1704/Sorong, selalu memberikan dan bersosialisasi kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan lewat berbagai macam kegiatan baik yang sudah dilaksananakan ataupun yang sedang dan akan dilaksanakan.

Saat memberikan materi wawasan kebangsaan Dandim 1704/Sorong mengingatkan kepada para peserta tentang arti pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa karena pemuda adalah motor penggerak dalam membangun karakter bangsa, jangan terpengaruh dengan budaya asing, jadilah pemuda yang dapat berprestasi untuk negra dan bangsa. Setelah menerima materi wawasan kebangsaan dan proxy war kegiatan di lanjutkan dengan materi outbound yang bertempat dihalaman kantor Pemda Tambrauw nampak terlihat keceriaan dan antusias para pelajar saat mengikuti kegiatan outbound tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakesbangpol Kabupaten Tambrauw Bapak M.Manobi, Kabag Humas Kabupaten Tambrauw Ahsanul.AQ.S.Sos, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tambrauw Karlos Mambrasar S.pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tambrauw A.Mirino.S.pd, Pabung Kabupaten Tambrauw Mayor Cpm (K) Salomina dan Danramil 1704-02/Sausapor Kapten Inf.Ali Sampulawa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1704/SORONG MEMBERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN DAN PROXY WAR KEPADA PELAJAR DAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KABUPATEN TAMBRAUW