TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1708/BN IRUP UPACARA 17AN JANUARI 2015

By 20 Jan 2015 09:26Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_1945

Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN Letnan Kolonel Inf Ruddy Trenggono bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera gabungan TNI/Polri serta Pemda Kabupaten Biak Numfor bertempat di Lapangan Upacara Korem 173/PVB. Senin 19/1.

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irup mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pencapaian tugas selama ini dan berharap agar tahun 2015 harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Lebih lanjut disampaikan bahwa bekerja bukan saja untuk mencapai sukses tapi lebih dari itu untuk menambah nilai sikap, perilaku prestasi yang berdimensi ibadah. Oleh karena itu Panglima TNI mengajak seluruh Prajurit TNI dan PNS untuk melaksanakan tugas serta peran dengan sebaik-baiknya karena sekecil apapun peran dan tugas yang dilaksanakan akan memberikan nilai serta sangat menentukan tugas TNI secara Makro.

Diakhir amanatnya Panglima TNI mengingatkan Kepada Prajurit dan PNS untuk terus memiliki loyalitas tegak lurus kepada Negara dan bekerja dengan prinsip kesatuan Komando (Unity of Command) guna mendukung setiap kebijakan Presiden sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan.

Untuk diketahui bahwa Upacara 17an di Kabupaten Biak Numfor rutin dilaksanakan setiap bulan berupa Upacara bendera gabungan yang melibatkan seluruh unsur baik TNI/Polri serta Pemda. Hal ini dimaksudkan untuk senantiasa memelihara dan menjaga soliditas, persatuan, keharmonisan serta kerjasama yang baik dan terpadu.

Hadir dalam Upacara tersebut para Komandan Satuan TNI/Polri, Kepala Kantor SAR Biak dan undangan lainnya serta Pasukan Upacara yang terdiri dari Pasukan gabungan TNI dan Polri, Satpol PP, SAR, serta PNS.(Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1708/BN IRUP UPACARA 17AN JANUARI 2015