TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil-03/Pasar Rebo Hadiri Silahturahim Walikota Administrasi Jakarta

By 22 Jan 2015 15:01Kodam Jaya
silahturami timur

Wujud Soliditas Tentara Nasional Indonesia (TNI), dengan Kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang kuat, terlihat pada kegiatan pertemuan Silahturahim Walikota Administrasi Jakarta Timur di Kecamatan Pasar Rebo, Kamis (20/1).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana, yang didamping Wakil Walikota Adminitrasi Jakarta Timur H Husein Murad. Dari unsur TNI/Polisi dihadiri Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Rebo Kodim 0505/Jakarta Timur (JT) Kapten Ctp (K) Dwi Supriyanti, dan Kapolsek Pasar Rebo Kompol Didik Haryadi.

Tidak ketinggalan, dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur hadir Sekretaris Kota, Kakesbang, Para Assisten dan Kepala sudin, serta dihadiri oleh Camat Pasar Rebo Wahyu Supriyatna, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pasar Rebo, Para Lurah se-kecamatan Pasar Rebo, LMK, Ketua RW/RT, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat di Kecamatan Pasar Rebo.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Administrasi Jakarta Timur Bambang menyampaikan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, yaitu antara lain akan melaksanakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), melakukan normalisasi saluran air, penertiban bangunan liar, akan banyak dibangun Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos).

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik aparat pemerintah, TNI/Polri dan seluruh warga masyarakat Jakarta Timur, agar terwujud yang dinamakan Jakarta Baru sesuai yang diharapkan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil-03/Pasar Rebo Hadiri Silahturahim Walikota Administrasi Jakarta