TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANRAMIL DAN BABINSA KODIM 1002/BRB MENGIKUTI RAKORNIS DENGAN PPL SE-KAB. HST

By 21 Jan 2015 08:05Kodam IX/Udayana
20150121b

Barabai, (20/1). Para Danramil, Babinsa Kodim 1002/Brb yang dipimpin oleh Pasiterdim 1002/Brb Kapten Inf M. Alip Suroso dan PPL se-Kab. HST mengikuti Rapat Koordinasi Tehnis tentang pelaksanaan progran ketahanan pangan menuju swasembada tingkat Kab. Hulu Sungai Tengah bertempat di Aula Dinas Pertanian Kab. HST Jl. Perintis Kemerdekaan Batali (HST).

Dalam rakor tersebut, intinya adalah membahas tentang tata cara pelaksanaan tugas di lapangan sehingga antara Babinsa dan PPL di wilayah tidak berlawanan sehingga akan menghambat pelaksanaan program ketahanan pangan menuju swasembada di wilayah Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan oleh Pasiterdim 1002/Brb bahwa tugas Babinsa itu adalah tidak mengambil alih tugas para PPL yang ada di lapangan, melainkan hanya mendampingi para PPL dan memotivasi masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan program ketahanan pangan, jadi jangan disalah artikan dan kerjasama di lapangan itulah yang sangat menentukan berhasil dan tidaknya pelaksanaan program tersebut. Tegas Kapten Inf M. Alip Suroso.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANRAMIL DAN BABINSA KODIM 1002/BRB MENGIKUTI RAKORNIS DENGAN PPL SE-KAB. HST