TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Model 05/Lampahan Melaksanakan Pertemuan Mensukseskan Swasembada Pangan

By 16 Jan 2015 10:07Kodam Iskandar Muda
20150113_095219

Dalam upaya turut mensukseskan Swasembada Pangan Danramil Model 05/ Lampahan Kapten Czi Aef Mukhran Halid beserta para Babinsa, Kepala Dinas Pertanian, Tim Penyuluh tingkat Kecamatan, Distand, Bp2kp Kepala Bpp Armia, Camat Timang Gajah sasmanto.S.E, 75 kelompok tani, kepala kampung tiap Desa dan PPL melaksanakan pertemuan di Kantor Dinas Pertanian Desa Datu Beru Kec Timang Gajah Kab Bener Meriah. Selasa (13/01.)

Dalam pertemuan tersebut Danramil 05/Lampahan memberikan kata sambutan, untuk mensukseskan program Presiden serta Pangdam IM juga memberi tantanggan Tugas TNI kedepan semakin kompleks dengan adanya program Pertanian. Danramil memberi tugas kepada 21 orang Babinsa Koramil Model akan selalu siap mendampingi dan mendukung kegiatan mensukseskan Swasembada Pangan.

Lebih lanjut Danramil 05/Lampahan mengatakan tujuan dalam pertemuan ini untuk menambah pengetahuan mengenai swasembada pangan, sehingga akan lebih propesional dalam cara penanaman bahan pangan. Dengan adanya inovasi baru di bidang pertanian di harapkan para Babinsa dapat memahami sehingga bisa membagikan pengetahuan kepada masyarakat binaannya guna menyukseskan ketahanan pangan.

Untuk itu kepada masyarakat Bener Meriah mari kita sama sama menyukseskan apa yang telah menjadi program pimpinan kita dan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemeratan pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera adil dan aman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil Model 05/Lampahan Melaksanakan Pertemuan Mensukseskan Swasembada Pangan