TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 011/LW PIMPIN UPACARA SERTIJAB PENGAMANAN OBJEK VITAL NASIONAL TA. 2015

By 03 Jan 2015 02:41Kodam Iskandar Muda
DSC_0291

Aceh Utara. Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah memimpin Upacara Serah terima Satuan Penugasan pengamanan PT. EXXON MOBIL OIL INDONESIA (EMOI) dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Korem 011/Lilawangsa kepada Batalyon Infanteri 115/Macan Louser Korem 012/Teuku Umar. Jumat (02/01) 2015. Pada Pukul 15.00 Wib. Bertempat di Lapangan Simpang Cibrek Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dalam sambutannya mengatakan. Tantangan pengamanan Obyek Vital Nasional (OBVITNAS) dalam sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan semakin meningkat, kini dan diwaktu mendatang. Untuk itu diperlukan peningkatan penanganan dan pengelolaan keamanan pada Obvitnas Sector ESDM. Terkait dengan hal tersebut, hari ini kita telah melaksanakan Serah Terima Purna Tugas Satuan Penugasan Pengamanan Obvitnas PT. EMOI Bko Polri, guna membantu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral untuk mengamankan Objek Vital Nasional di Wilayah kita.

Mengacu pada Informasi terkini, dapat kita ketahui bahwa Kondisi Keamanan di Wilayah kita dalam tahun-tahun terakhir sudah cukup Kondusif. Akan tetapi, kita sebagai Satuan yang memberikan Bantuan Pengamanan kepada pihak Polri dalam Penugasan ini hendaknya selalu dalam tetap Waspada dalam pelaksaan tugas di lapangan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya berharap kepada masing-masing Prajurit untuk tetap menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 ( Delapan ) Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas dilapangan, serta tingkatkan selalu pembinaan Teritorial terbatas di tempat kalian bertugas, agar tercipta suasana yang Harmonis serta mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Tegas Kolonel Inf Hipdizah.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya selaku Danrem 011/Lilawangsa mengucapkan Terima Kasih kepada Danyonif 113/Jaya Sakti dan Prajuritnya yang telah melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan menuju Mako Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti. Selanjutnya kepada Danyonif 115/Macan Louser serta Para Prajurit saya ucapkan selamat bertugas, semoga Allah Swt senantiasa menganugerahkan Kesehatan, Keselamatan dan Keberhasilan dalam pelaksanaan Tugas Pengamanan yang pada akhirnya demi Kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Himbau Danrem 011/Lilawangsa.

Hadir pada Upacara tersebut. Dandim 0103/Aut, Para Kasi Korem 011/LW, Para Komandan/Kepala Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW, Danyonif 113/JS, Danyonif 115/ML, Para Pejabat Staf PT. Exxon Mobil Oil Indonesia (Emoi), yang mewakili Kapolres Aceh Utara, Unsur Muspika setempat, Kepala penerangan Korem 011/LW dan Para Prajurit TNI PAM PT. Exxon Mobil Oil Indonesia (Emoi) dalam upacara tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 011/LW PIMPIN UPACARA SERTIJAB PENGAMANAN OBJEK VITAL NASIONAL TA. 2015