TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 031/WIRABIMA CERAMAH DIDEPAN 1.124 PESERTA DPW LDDI RIAU

By 02 Jan 2015 04:18Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pekanbaru, (31/12) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memberikan ceramah bela negara dengan materi “Semangat tahun baru 2015 kita wujudkan generasi penerus yang alim, berakhlak mulia dan mandiri”, di depan 1.124 peserta yang dihadiri ketua DPW LDII Riau Drs. H. Kusnadi beserta pengurus, Dirbimas Polda Riau Kombes Sugiono dan masyarakat dilingkungan setempat, yang berlokasi di Mesjid Miftahul Huda Pekanbaru.

Dalam ceramahnya Danrem 031/WB mengatakan peran DPW LDII dalam kesadaran bela negara adalah panggilan hati, semangat ikut terlibat dalam upaya pembelaan Negara. Lebih lanjut mengatakan, DPW LDII yang terdiri dari para pendakwah, dimana konsep dakwah yang dimiliki DPW LDII dikemas dengan sangat profesional, sebagai generasi penerus bangsa kedepannya.

Selain itu juga harus terus mengikuti perkembangan zaman dan memberikan pembelajaran yang positif, yang merupakan ilmu pengertahuan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyukseskan program untuk generasi bangsa yang profesional religius, yang terdiri dari ilmu dan kepahaman agama, Akhlaqul Karimah dan kemandirian.

Maknanya yaitu bagaimana DPW LDII dapat membangun sebuah kemandirian bangsa, bagaimana membangun sebuah Akhlakul Karimah dengan memiliki tujuan, diantaranya untuk mensosialisasikan keberadaan DPW LDII sebagai organisasi yang telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan serta menghasilkan tingkatan kondusifitas kehidupan yang mulia dan berakhlak serta membangun situasi yang kondusif sehingga dapat lebih optimal.

DANREM 031/WIRABIMA CERAMAH DIDEPAN 1.124 PESERTA DPW LDDI RIAU