TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasrem 031/Wirabima

By 19 Jan 2015 13:30Kodam II/Sriwijaya
PRY_1708

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Staf Korem 031/Wirabima dari Kolonel Inf Sutjipto kepada Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, dihadiri oleh para Kasi Korem 031/Wirabima, para Dandim, Dansatdisjan, Ka Balak Korem 031/Wirabima, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 031, beserta pengurus bertempat di Aula Wiratama Korem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

Dalam sambutannya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto mengatakan, hendaknya kepada pejabat yang baru selamat bertugas dan dapat menjalankan tugasnya kedepan yang lebih baik lagi.  Pemegang jabatan yang silih berganti tidak menjadi masalah asalkan program Korem 031/Wirabima tetap bisa dilaksanakan. Walaupun ada pejabat yang meninggalkan tugas atau karena promosi jabatan, tetap ada pejabat lain yang siap mem-Back-Up tugas jabatan sebelumnya. Sertijab merupakan bagian dari mekanisme yang rutin dilaksanakan di setiap organisasi di mana organisasi harus selalu berkembang, kemudian pola pembinaan karir bagi perwira juga bisa berjalan.

Di samping itu, alih tugas dan jabatan juga merupakan wahana untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas keprajuritan. Dengan penugasan secara dinamis dan beragam, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan wawasan yang komprehensif, sehingga dapat dijadikan momentum guna meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasrem 031/Wirabima