TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 045/GAYA AUDIENSI DENGAN KNPI

By 08 Jan 2015 16:08Kodam II/Sriwijaya
DSC_7323

Bangka Tengah, Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Arh. Hasanudin melaksanakan audiensi dengan Ketua KNPI Provinsi Kep Bangka Belitung Bambang Patijaya beserta pengurusnya bertempat di Restouran Raja Laut Sungailiat, Selasa (6/1/2014).
Danrem 045/Gaya menyampaikan bahwa potensi pemuda di Provinsi Kep Bangka Belitung sangat besar. Maka dari itu jajaran korem 045/Gaya akan ikut membimbing, membantu, mendorong dan bekerjasama dengan KNPI Babel yang merupakan salah satu wadah organisasi bagi pemuda, agar para pemuda tidak terjerumus ke hal-hal negatif seperti narkoba dan lainnya dan pemuda diarahkan untuk ikut berperan dalam mengisi pembangunan.

Dalam pertemuan tersebut Bambang Patijaya menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 dan pada pertemuan tersebut juga disepakati kerjasama antara jajaran Korem 045/Gaya dengan KNPI dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Lebih lanjut Bambang Patijaya mengatakan bahwa KNPI selalu menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak termasuk dengan Korem 045 Gaya. “Kebetulan waktunya baru bisa sekarang pengurus KNPI Babel bertemu dengan Danrem,” kata Bambang usai tatap muka Pengurus KNPI Babel dengan Danrem 045 Gaya di Restoran Raja Laut, Selasa (6/1/2015).

Pada kesempatan tersebut Danrem 045/Gaya mendapat kenang-kenangan cincin batu kinyang yang merupakan khas batu Pulau Bangka dan diserahkan langsung Ketua KNPI Prov Kep Babel Bambang Patijaya,”Biar selalu ingat sama Bangka,” ungkap Bambang.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapenrem 045/Gaya dan anggota, Danramil 0413-09/Sungailiat dan anggota beserta jajaran pengurus dan anggota KNPI Babel. Penrem 045/Gaya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 045/GAYA AUDIENSI DENGAN KNPI