Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danrem 072/PMK Pimpin Sertijab Kepala Staf Korem

Dibaca: 124 Oleh 23 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS. Fadhilah pimpin serah terima jabatan Kepala Staf Korem 072/Pamungkas dari Kolonel Hardian Achmadi, S.E kepada Kolonel Inf Edy Erwin Rustiawan S. Sos. Sertijab dilaksanakan di Serambi Makorem 072/Pamungkas Jl. Reksobayan No.4 Yogyakarta.( 22/01).

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas dan atas nama pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus tulusnya kepada Kolonel Inf Hardian Acmadi, S.E atas dedikasi dan karya nyata selama aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab atas jabatannya serta selamat atas jabatan barunya. Kepada Ny. Hardian Acmadi, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab.

Kepada Kolonel Inf Erwin Rustiawan,S.Sos. beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya dan secepatnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan jabatannya yang baru serta terus meningkatkan pengetahuan di bidang tugasnya.  Saya percaya, dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, Kasrem dapat mengemban tugas ini dengan sebaik baiknya.

Baca juga:  Kodam XII/Tpr Gelar Acara Sertijab Pejabat Golongan IV dan V serta Tradisi Satuan

Upacara tradisi Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima yang disaksikan oleh para Kasi Korem, para Dandim, para Danyon, para Dan/Kasatdisjan dan perwakilan Pa, Ba, Ta dan Pns Korem 072/Pamungkas serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 072/Pamungkas dan Pengurus Persit.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel