TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 084/BJ Silaturahim dan OR Bersama Dengan Keluarga Besar Korem 084/BJ

By 16 Jan 2015 02:53Kodam V/Brawijaya
PESERTA JALAN SEHAT KELUARGA BESAR KOREM 084 BJ

Surabaya (15/1). Danrem 084/BJ Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE bersama keluarga besar Korem 084/BJ melaksanakan olah raga jalan sehat/santai, senam aerobic dan lomba tenis lapangan, bertempat di lapangan olah raga Makorem 084/ BJ, Kamis (15/1). Acara silaturahmi dan olah raga bersama ini dikemas sedemikian rupa dalam rangka Farewell Kolonel Arh Nisan Setiadi,SE.

Sebelum melepas keberangkatan jalan santai, Danrem 084/BJ menyampaikan pesan bahwa kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat ikatan tali silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Korem 084/BJ. Dengan kebersamaan ini diharapkan juga akan tercipta kerjasama, kekompakan dan soliditas yang tinggi diantara keluarga besar Korem 084/BJ. Insya Allah dengan kebersamaan, kekompakan, dan soliditas, keluarga besar Korem 084 akan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan.

Lebih jauh Danrem meminta seluruh undangan yang hadir mau berpartisipasi aktif dan ikut serta berolah-raga ringan, agar kondisi kesehatan dan kebugaran badan tetap terjaga. Hilangkan semua masalah dan ketegangan, marilah kita santai sejenak, berolah raga dan makan bersama setelah disibukan dengan tugas-tugas kewilayahan selama ini. Acara santai ini dari kita untuk kita, “marilah kita isi acara kebersamaan dengan keceriaan, kegembiraan dan kebahagiaan”, pesan Danrem.

Setelah melaksanakan senam aerobik bersama Danrem membuka acara pengambilan undian Doorprize sebanyak 51 hadian campuran diantaranya, payung, kipas angin, magicjer, mini kompo, kompor gas, dispenser, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan sepeda motor. Seluruh hadiah dibagikan habis kepada keluarga besar Korem yang beruntung mendapatkan.

Selain itu juga diadakan lomba tenis lapangan dalam rangka Farewell Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. Untuk tunggal Putra juara 1 (Lemari Es 2 pintu) diraih oleh Mayor Inf Yunus Kasdim 0830/Sby Utara, sedangkan Juara 2 (Mesin cuci) direbut Letkol Arm Mawardi Dandim 0826/Pamekasan dan Juara 3 (TV 32) Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos Kasiopsrem 084/BJ.
Hadir dalam acara olah raga bersama, Kasrem, para Kasi, para Dandim, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ, pengurus beserta anggota, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 084/BJ, acara berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pen084).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 084/BJ Silaturahim dan OR Bersama Dengan Keluarga Besar Korem 084/BJ