TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 131/STG: Kita Juga Hendaknya Tetap Selalu Mawas Diri Terhadap Kekurangan dan Kelemahan

By 09 Jan 2015 22:01Kodam XIV Hassanudin
IMG_6125

HUT Ke-51 Korem 131/Stg yang jatuh pada tgl 04 Januari 2015, Danrem 131/Stg Kolonel Inf Binarko Sugihantyo manyampaikan Kita juga hendaknya tetap selalu mawas diri terhadap kekurangan dan kelemahan yang masih ada di tubuh Korem 131/Santiago. Dalam acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada prajurit yang berprestasi an Praka Gairih. Syukuran HUT Korem tersebut dilaksanakan di aula Makorem 131/Stg  dengan suasana sederhana dan  penuh keakraban. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh  Dan/kasat disjan jajaran Korem 131/Stg, perwakilan anggota dari masing-masing satuan serta seluruh perwira dan anggota Korem 131/Stg.(05/01).

Dalam acara syukuran tersebut lebih lanjut  Danrem manyampaikan Peringatan ini harus menjadi momentum bagi setiap Prajurit Korem 131/Santiago untuk mengevaluasi dirinya masing-masing, yakni apa yang telah saya perbuat untuk satuan, masyarakat sekitar, bangsa dan negara tercinta, Republik Indonesia. Acara syukuran ini juga dapat menjadi sarana untuk saling bersila-turahim antara pimpinan, rekan dan bawahan, sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih nyata di antara kita demi kejayaan TNI yang kita cintai bersama. maka hari ini seluruh anggota Korem 131/Santiago wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala rahmat dan hidayah-Nya, yang telah menjadikan Korem 131/San-tiago tetap dipercaya oleh rakyat Sulawesi Utara dan Gorontalo sebagai aparat negara yang hadir untuk mengayomi masyarakat sekaligus menjaga kehormatan dan kedaulatan NKRI.

Rangkain kegiatan sebelum acara syukuran tersebut  pada hari yang sama dilaksankan juga siarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Dan yang menjadi pimpinan siarah adalah Danrem 131/Stg. Kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga ke seluruh makam para pahlawan baik yang dimakamkan di TMP maupun yang di TMB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 131/STG: Kita Juga Hendaknya Tetap Selalu Mawas Diri Terhadap Kekurangan dan Kelemahan