TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 161/WIRA SAKTI HADIRI UNDANGAN PENYERAHAN OTORITAS DISTRIK OECUSSE  

By 26 Jan 2015 12:30Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0241

Sabtu,25 Januari 2015. Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto, Sabtu ( 25/01), menghadiri undangan Pemerintah Timor Leste,  yaitu Undangan Acara Penyerahan Otoritas Distrik Oecusse di lapangan Oecusse. Setiba di Lapangan Oecussi,Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan di sambut hangat oleh PM RDTL Xanana Gusmao, kemudian diantar oleh PM RDTL menuju salah meja yang telah disiapkan oleh panitia  di tenda tamu undangan.

Danrem 161/Wira Sakti  duduk satu meja dengan PM RDTL Xanana Gusmao, Panglima RDTL, Marie Alkatiri, beberapa pejabat teras Pemerintah Timor Leste lainnya dan  Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni.  Otoritas Distrik Oecusse ini diserahkan oleh Pemerintah Timor Leste kepada Marie Al Katiri untuk mengelola dan mengembangkan wilayah tersebut.

Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hubungan Kerjasama Bilateral antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Timor Leste, dalam hal ini khususnya Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Timur, hendaknya kita jaga, pelihara dan kita tingkatkan kembali. Di akhir acara ini, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Wakil Gubernur NTT kepada Marie Al Katiri.    Hadir dalam Acara ini Unsur Forkopinda Kab Belu dan Unsur Forkopinda Kab Timor Tengah Selatan.

Adapun turut mendampingi Danrem 161/Wira Sakti, Kasi intel Korem 161/Wira Sakti Letkol Arm Eusebio Hornai Rebelo, Dandim 1605/Belu,Dandim 1618/TTU dan Dansatgas Pam Tas RI – RDTL Yonif 744/SYB. ( penrem 161/ws ).

.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 161/WIRA SAKTI HADIRI UNDANGAN PENYERAHAN OTORITAS DISTRIK OECUSSE