TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 173/PVB HADIRI NATAL GABUNGAN PEMDA, TNI/POLRI SERTA MASYARAKAT KABUPATEN BIAK NUMFOR

By 06 Jan 2015 21:56Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0748

Bertempat di halaman RSUD Kabupaten Biak Numfor, Selasa, 30 Desember 2014. Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari menghadiri perayaan Natal gabungan Pemda, TNI/Polri serta masyarakat Kabupaten Biak Numfor.
Perayaan Natal gabungan ini mengambil tema ‘’Berjumpa dengan Allah dalam keluarga‘’ serta sub tema ‘’Melalui Natal 2014, Kita bersama-sama membangun Biak Numfor dalam semangat kekeluargaan demi mewujudkan Biak bangkit, cerdas dan mandiri’’. Kegiatan diawali dengan ibadah Oikumene dan dilanjutkan dengan penyalaan lilin Natal oleh tamu undangan serta pesan Natal yang disampaikan oleh Ketua dewan adat Biak, Danrem 173/PVB dan Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor.

Dalam pesan Natal Danrem mengajak seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Biak Numfor untuk bersama-sama menjaga dan menyebarkan damai serta hidup dalam kedamaian baik dalam keluarga maupun lingkungan sehingga dengan terciptanya kedamaian maka kita dapat bekerja dengan baik yang hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan. Mengakhiri pesannya Danrem yang mewakili unsur TNI/Polri dalam suasana Natal ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat apabila ada perilaku oknum aparat keamanan yang tidak sesuai ketentuan serta menyakiti masyarakat. Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi Pasien-pasien yang sedang dirawat di RSUD Biak Numfor serta mengucapkan Natal bagi yang merayakannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspida Kabupaten Biak Numfor, Komandan Satuan TNI/Polri, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama, Kepala SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Biak Numfor serta Masyarakat Kabupaten Biak Numfor ( Penrem 173/PVB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 173/PVB HADIRI NATAL GABUNGAN PEMDA, TNI/POLRI SERTA MASYARAKAT KABUPATEN BIAK NUMFOR