TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 173/PVB PIMPIN SERTIJAB KASREM

By 20 Jan 2015 09:27Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_1516

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Chamim Besari memimpin acara Korps Raport masuk satuan dan serah terima jabatan Kepala Staf Korem dari Kolonel Inf Makmur,S.A.P.,M.M kepada Kolonel Inf Edy Sutrisno bertempat di Aula Cenderawasih, Sabtu 17 Januari 2015.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa sebagai seorang Prajurit Mutasi merupakan hal yang biasa terjadi karena merupakan salah satu upaya penyegaran bagi organisasi dalam mencapai sasaran tugas pokoknya, disamping itu mutasi merupakan proses pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan. Lebih lanjut Danrem berharap kepada Pejabat lama agar segala pengalaman yang diperoleh selama menjabat sebagai Kasrem 173/PVB dapat dijadikan sebagai suatu pengalaman yang berharga serta lebih memantapkan kemampuan ditempat tugas yang baru sedangkan kepada Kolonel Inf Edy Sutrisno kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi satuan dalam melanjutkan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya dan juga dapat menjalin komunikasi serta kerja sama yang baik dengan semua unsur.

Acara sertijab yang dirangkaikan dengan Korps Raport masuk satuan tersebut dihadiri oleh Para Komandan Satuan, Dandim Jajaran Korem, Kabalak Aju, Perwira Staf, Prajurit jajaran Korem 173/Praja Vira Braja serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173PD XVII/Cenderawasih beserta pengurus. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 173/PVB PIMPIN SERTIJAB KASREM