TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM BERSAMA KADIS PERTANIAN SE PROVINSI JAMBI MELAKSANAKAN RAKOR UPAYA DALAM PENINGKATKAN KETAHANAN PANGAN

By 15 Jan 2015 16:52Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bertempat dibalai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto melakukan kerja sama dan penanda tanganan  (MOU) antara Komandan Korem dengan Kadis Pertanian Provinsi Jambi dan diikuti seluruh Kadis Pertanian masing-masing Kabupaten bersama Komandan Kodim jajaran Korem 042/Gapu dalam rangka upaya meningkatkan produksi Padi, Jangung dan Kedelai di wilayah Provinsi Jambi yang dilanjutkan dengan acara work shop. Acara tersebut juga melibatkan para Babinsa jajaran Korem 042/Gapu dan tenaga PPL se Provinsi Jambi.

Hadir dalam acara tersebut Dirjen PSP Pusat Ibu Ir. Suprapti Direktur alat dan mesin pertanian Ditjen Prasarana dan sarana pertanian Kementrian Pertanian RI, Gubernur Provinsi Jambi yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Ir. Tagor Mulia Nasution, serta Kepala Dinas Pertanian Ir. Amrin Azis dan Instansi terkait Provinsi Jambi.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Hariato dalam sambutannya mengajak dan menekankan kepada para satuan teritorial jajaran Korem 042/Gapu dan Dinas Pertanian se Provinsi Jambi untuk saling  bahu membahu  dalam upaya meningkatkan pendapatan masyarakat dalam bidang ketahanan pangan dalam bentuk produksi padi, jagung dan kacang kedelai dalam Provinsi Jambi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM BERSAMA KADIS PERTANIAN SE PROVINSI JAMBI MELAKSANAKAN RAKOR UPAYA DALAM PENINGKATKAN KETAHANAN PANGAN