TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Kita Harus Mempunyai Target di Tahun 2015

DSC_7336

Danrem 045/Gaya Kolonel Arh Hassanudin : “Kita harus mempunyai target di tahun 2015 ini dalam mensukseskan program keluarga berencana di wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung” Rabu 07/01 di Makorem 045/Gaya.

Hal ini disampaikan oleh Danrem pada saat menerima audensi Ketua perwakilan BKKBN Prov Kep Babel  Ir Hermansyah tadi siang di Markas Korem Desa Jelutung Kab Namang Bangka Tengah.

Dalam kesempatan ini Ketua perwakilan BKKBN Provinsi Kep. Bangka Belitung Ir.  Hermansyah, MA., didampingi oleh para stafnya  Kepala Bidang Advokasi penggerakan informasi Bapak Mediheryanto, SH.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa Program Keluarga Berencana dengan selogan yang tidak asing bagi telinga kita “Dua Anak Cukup” ini merupakan tugas kita bersama antara BKKBN dan TNI untuk mensukseskan program pemerintah pusat sampai kepada lini yang paling bawah dalam hal ini Babinsa dan tim penyuluh juga berperan aktif.

Kegiatan ini kalau dilihat dari kacamata TNI merupakan kegiatan pembinaan teritorial untuk menyiapkan masyarakat Indonesia yang berkualitas yang sehat dan cerdas guna menghadapi kehidupan berbangsa dan bernegara dimasa yang akan datang .

Kolonel Hassanudin juga menyampaikan bahwa disadari atau tidak bahwa  berhasilan program kependudukan dan keluarga berencana  akan sangat berpengaruh terhadap penyampaian informasi dilini lapangan, untuk itulah babinsa mempunyai peran yang strategis sebagai motivator dan fasilitator dalam mensukseskan program kependudukan dan keluarga berencana nasional di wilayah kepulauan Bangka Belitung Papar Danrem

Ketua perwakilan BKKBN Prov Kep Babel  Ir Hermansyah sudah menyampaikan kepada unsur bawahannya “coba lihat di dinding kantor kita bahwa pada tahun 2011 kita mendapatkan urutan nomor satu dalam pencapaiannya. mari kita rebut kembali di tahun 2015 ini, dalam memberi semangat kepada anak buahnya”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : Kita Harus Mempunyai Target di Tahun 2015