TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Silaturahmi ke Pemda Babar

By 22 Jan 2015 21:04Kodam II/Sriwijaya
IMG_7072

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Arh. Hassanudin, S. Ip, M.M sebelum mengakhiri tugas di negeri serumpun sebalai ini melaksanakan silaturahmi ke Kabupaten Bangka Barat, Rabu (21/01/15).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 045/Garuda Jaya bertemu langsung dengan orang nomor satu di Bangka Barat Bupati Bangka Barat Ust. H. Zuhri M. Syazali, Lc.MA .

Orang nomor satu di Korem ini menyampaikan bahwa ini adalah merupakan kunjungan pertama dan juga merupakan kunjungan terakhir karena Kolonel Arh Hassanudin. S.Ip, M.M akan segera mengakhiri jabatan sebagai Danrem 045/Garuda Jaya,.

Selain itu juga Komandan Korem mohon diri pamit dan sekaligus mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru pada Bupati Bangka Barat.

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danrem atas kunjungannya dan menyampaikan terima kasih juga atas kerjasamanya prajurit TNI yang bertugas di wilayah pemerintah Bangka Barat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan kunjungan ke wilayah Bangka Barat ini tampak ikut hadir Kapolres Bangka Barat dan Perwira Penghubung Kabupaten Bangka Barat (Mayor Inf. Sahudi)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Silaturahmi ke Pemda Babar