TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonif 643/Wns Berikan Pengarahan Prajurit

By 14 Jan 2015 18:00Kodam XII/Tanjungpura
643-Jam Kodan-a

 

Anjongan, Mengawali tahun 2015, Komandan Yonif 643/Wanara Sakti Mayor Inf Wisnu Kurniawan beserta Perwira Staf mengadakan kunjungan ke Kompi-kompi jajarannya untuk memberikan Jam Komandan kepada para prajuritnya sekaligus evaluasi pelaksanaan tugas tahun lalu.

Danyonif, menyampaikan beberapa hal tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Danyonif juga menekankan agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu instrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan.

Kepada seluruh prajurit agar  tetap berpegang kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 wajib TNI dengan meng ikuti aturan-aturan yang berlaku dilingkungan TNI AD, sehingga setiap prajurit tidak mudah terpengaruh pada sesuatu kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, tanamkan pola kerja yang selalu mengejar kepuasan dalam berkarya dan inplementasikan bahwa kehadiran prajurit senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat disekitarnya.

Selesai pengarahan Komandan, dilanjutkan pemberian paparan kepada prajurit mengenai bidang Staf1/Lidik yang meliputi evaluasi pelanggaran di tahun 2014 dan penyuluhan hukum, Staf2/Operasi meliputi kegiatan pada Triwulan pertama dan Kaprim memberikan gambaran mengenai perkoperasian dan simpan pinjam. Dalam kesempatan tersebut Danyonif juga mengucapkan selamat tahun baru 2015, Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Danyonif 643/Wns Berikan Pengarahan Prajurit