TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DELAPAN PEJABAT KODAM VI/MLW PINDAH TUGAS

By 07 Jan 2015 23:44Kodam VI/Mulawarman
20150106b
Balikpapan, (05/01). Mengawali tahun 2015, Kodam VI/Mlw mengadakan penyegaran personel dengan memutasi Delapan pejabat Kodamsebagai upaya pembinaan karier bagi Perwira  yang bersangkutan dan demi meningkatkan kinerja satuan dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Mutasi kedelapan pejabat Kodam VI/Mlw ditandai dengan prosesi upacara resmi yang dipimpin oleh Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono. S.IP., di aula Makodam VI/Mlw Selasa 6 Januari 2015.

Kegiatan sertijab kedelapan pejabat tersebut dilaksanakan dalam suasana khidmad  dan hening yang didahului dengan penanggalan serta penyematan tanda pangkat dan jabatan yang dilanjutkan penandatanggan naskah serah terima  dan diakhiri dengan laporan resmi.  Selesai prosesi serahterima jabatan dilaksanakan tradisi penciuman Patakan Kodam VI/Mlw oleh pejabat yang baru maupun yang lama.
Kedelapan pejabat Kodam VI/Mlw yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini adalah Danrem 091/Asn Brigjen TNI Nono Suharsono kepada Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko, Staf Ahli Pangdam Bidang Ideologi Kolonel Inf Wahardono, S.H., M.Si, (han) kepada Kolonel Inf Muhamad Abduh Ras, Asrendam VI/Mlw Kolonel Inf Muhamad Abduh Ras kepada Letnan Kolonel Arh Jusak Prasestia Girsang, Asintel kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Tri Setyo Subagyo kepada Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, Aslog Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Ikram Paputungan kepada Letnan Kolonel Inf Tono, Danpomdam VI/Mlw Kolonel Cpm Ir. Bambang Sumarsono kepada Kolonel Cpm Harizal Salim, S.H, Kabintaldam VI/Mlw Kolonel Inf Nurkholid S.E., M.M kepada Kolonel Inf Eko Astono J Kalimantoro dan Kainfolahtadam VI/Mlw Kolonel Caj Didi Rohendi kepada Kolonel Arh Syarif Hidayatullah.
Dalam amanatnya Pangdam VI/Mlw berharap dengan bekal pengalaman sebelumnya para Perwira akan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Perlu disadari, bahwa pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan amanah serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD, yang harus diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disertai tekad untuk  dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.
Selaku Pimpinan Kodam VI/Mulawarman, saya perintahkan agar kita dapat mengoptimalkan pelaksanaan peran, tugas dan fungsi kita masing-masing secara profesional dan proporsional. Untuk itu, kita harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang kita pimpin. Termasuk sifat ingin tahu dan kepedulian intelektual kita sebagai seorang pemimpin. Karena rasa ingin tahu inilah yang membuat seorang pemimpin terus berkembang, kreatif dan efektif.
(Penerangan Kodam VI/Mlw) 6b
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DELAPAN PEJABAT KODAM VI/MLW PINDAH TUGAS