TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DENARHANUD RUDAL-002 PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1436 H

By 20 Jan 2015 11:56Kodam VI/Mulawarman
20150120i

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436/2015, Detasemen Arhanud Rudal-002 Kodam VI/Mlw menyelenggarakan pengajian dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Denarhanud Rudal-002. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh warga Denarhanud Rudal-002, termasuk istri dan anak prajurit anggota satuan serta saudara anggota yang tinggal di dalam asrama.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini dihadiri oleh kelompok rebana dari sekolah binaan satuan yang menyumbangkan beberapa lagu sholawatan. Selain itu, pada acara tersebut menghadirkan penceramah yang sengaja diundang oleh satuan untuk memberikan motivasi bagi seluruh prajurit satuan Denarhanud Rudal-002.
Penceramah yang hadir menyampaikan bahwa pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat dan tidak lupa akan Tuhannya akan memiliki tempat tersendiri di hari akhir kelak. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari upaya satuan dalam membangun karakter prajurit Denarhanud Rudal-002 dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

Momen kali ini juga dijadikan sebagai kegiatan satuan Denarhanud Rudal-002 untuk mewujudkan prajurit yang Profesional, Militan dan Solid. Dari hal itu diharapkan prajurit akan mampu bersinergi dengan masyarakat sesuai dengan tema Maulid Nabi kali ini “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi Kejuangan Prajurit TNI-AD melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DENARHANUD RUDAL-002 PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1436 H