TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denarhanud Rudal 003 Bangun Jiwa Nasionalisme Siswa SMA 16 Jayanti  

By 19 Jan 2015 09:39Kodam Jaya
denarhanud rudal 003 bangun mental

“Pembekalan mengenai Proxy War ini perlu dan sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk mengetahui tantangan yang akan dihadapi Negara Indonesia di masa yang akan datang sehingga generasi muda Indonesia  dapat mempersiapkan diri untuk  menyongsong tahun emas Negara Indonesia” Tegas Komandan Denarhanud Rudal-003/1/Falatehan Mayor Arh Yogi Nugroho, B.S., saat menyampaikan materi bagi Siswa dan Siswi SMA 16 Jayanti. Senin (19/01).

Para siswa dan siswi SMA 16 Jayanti dengan sangat antusisas mendengarkan dan menerima materi yang disampaikan saat kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan bertempat di satuan Denarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya.Kegiatan yang melibatkan pengurus OSIS dan Ekstrakurikuler SMA 16 tersebut bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan bagi mereka dalam berorganisasi di sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya ini merupakan bagian dari Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) TNI-AD untuk menciptakan karakteristik pemuda Indonesia yang cinta tanah air serta membangun mental kejuangan para siswa dan siswi agar lebih berani berusaha untuk maju menghadapi masa depan menghadapi Indonesia Emas. Kegiatan ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebagai bentuk keseriusan bagi para pemuda Indonesia untuk mengabdikan diri bagi Negeri tercinta.

Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denarhanud Rudal 003 Bangun Jiwa Nasionalisme Siswa SMA 16 Jayanti