TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Semangat Olahraga, Kita Junjung Sportivitas dan Solidaritas

By 06 Jan 2015 21:40Kodam XIV Hassanudin
or1 – Copy

Dalam rangka memperingati hari jadi Korem 141/Tp ke-58 Tahun 2014, Korem melaksanakan kegiatan olahraga Volly ball putri dan tennis lapangan putra/putri antar Kodim sewilayah Korem 141/Tp dan Yonif 726/Tml.

Pertandingan olahraga dibuka secara resmi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Kav Purnomo Sidi, S.I.P, M.H pada , Senin (5/1) dilapangan apel Korem 141/Tp.

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H, menyatakan, Pertandingan yang kita laksanakan bersama ini mengandung makna disamping memeriahkan Hut ke – 58 Korem 141/Tp sekaligus juga sebagai ajang sillahturahim antar sesama personel terutama dari Kodim-Kodim di jajaran Korem 141/Tp.

Upacara sebagai puncak dari semua kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hut ke – 58 Korem 141/Tp, untuk itu dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan atas nama Komando dan Pribadi mengharapkan demi tertibnya pertandingan ini, hendaknya dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi, serta bersedia menaati peraturan perlombaan yang telah ditetapkan. Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama peserta maupun antara peserta dan penyelenggara.

Jadikan olah raga ini sebagai wahana untuk meningkatkan persaudaraan dalam membangun soliditas dan sportifitas yang tinggi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Semangat Olahraga, Kita Junjung Sportivitas dan Solidaritas