Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Dengan Semangat Olahraga, Kita Junjung Sportivitas dan Solidaritas

Dibaca: 1741 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati hari jadi Korem 141/Tp ke-58 Tahun 2014, Korem melaksanakan kegiatan olahraga Volly ball putri dan tennis lapangan putra/putri antar Kodim sewilayah Korem 141/Tp dan Yonif 726/Tml.

Pertandingan olahraga dibuka secara resmi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Kav Purnomo Sidi, S.I.P, M.H pada , Senin (5/1) dilapangan apel Korem 141/Tp.

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H, menyatakan, Pertandingan yang kita laksanakan bersama ini mengandung makna disamping memeriahkan Hut ke – 58 Korem 141/Tp sekaligus juga sebagai ajang sillahturahim antar sesama personel terutama dari Kodim-Kodim di jajaran Korem 141/Tp.

Upacara sebagai puncak dari semua kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hut ke – 58 Korem 141/Tp, untuk itu dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan atas nama Komando dan Pribadi mengharapkan demi tertibnya pertandingan ini, hendaknya dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi, serta bersedia menaati peraturan perlombaan yang telah ditetapkan. Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama peserta maupun antara peserta dan penyelenggara.

Baca juga:  Kodim 1420/Sidrap Bersinergi Dengan Polres Perangi Passobis, Tujuh Pelaku Diamankan

Jadikan olah raga ini sebagai wahana untuk meningkatkan persaudaraan dalam membangun soliditas dan sportifitas yang tinggi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel