TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor  Darah, Sambut HUT ke-64 Dispenad

By 07 Jan 2015 21:42Dinas Penerangan
NWR_3901

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad), puluhan personil Dispenad melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah, bertempat di kantor PMI Pusat, Jakarta, Rabu (7/1).

Donor darah diikuti oleh 93 orang baik dari militer maupun PNS Dispenad yang dipimpin oleh Sesdispenad Kolonel Caj Drs. Sumirat Kriswasana, M.M.. Selain personel dari Dispenad, juga ikut mendonorkan darahnya personel dari jajaran penerangan Kopassus, penerangan Kostrad dan penerangan Kodam Jaya.

Menurut Sesdispenad, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Dispenad akan pentingnya kebutuhan darah bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit, “tentunya dengan sumbangan darah yang kita donorkan ini akan bermanfaat bagi mereka”, ungkapnya.

Dalam memeriahkan HUT Dispenad yang jatuh pada tanggal 13 Januari mendatang, selain kegiatan donor darah akan dilaksanakan kegiatan anjangsana pada tanggal 8 Januari berupa pemberian santunan kepada warakawuri janda mantan personel Dispenad, pensiunan dan anggota yang sedang sakit. Selanjutnya pada tanggal 9 Januari akan dilaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Sebagai kegiatan puncak HUT Dispenad tersebut akan dilaksanakan syukuran pada tanggal 13 Januari dengan mengundang rekan – rekan wartawan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor  Darah, Sambut HUT ke-64 Dispenad