TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Family Gathering Pendam Jaya

By 13 Jan 2015 05:57Kodam Jaya
family gathering pendam jaya

“Penerangan Angkatan Darat Siap Meningkatkan Profesionalitas dan Kinerja Insan Penerangan Guna mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat” dengan tema tersebut segenap warga Penerangan Kodam Jaya (Pendam Jaya) mengikuti Family Gathering Dalam Rangka HUT ke-64 Penerangan AD Tahun 2015 yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Heri Prakosa selaku Kapendam Jaya. Bertempat di Museum Keprajuritan TMII. Senin (12/01).

Perlu disadari, bahwa berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Penerangan Angkatan Darat dalam hal ini khususnyaPendam Jaya hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras pimpinan terdahulu, serta pengabdian segenap sesepuh dan anggota Pendam Jaya selama berdinas. “Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Pendam Jaya atas jasa yang telah diberikan dan juga para pendahulu, senior, dan sesepuh, seraya berdoa semoga semua itu dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita sebagai generasi prajurit Penerangan selanjutnya” Terang Kapendam Jaya.

Kapendam Jaya berharap kepada seluruh Personel Pendam Jaya agar selalu menggali potensi dan kemampuan untuk mendukung tugas-tugas Pokok Pendam Jaya, maka peningkatan kualitas sumberdaya personel Penerangan menjadi faktor utama yang harus dilakukan, agar tercapai keberhasilan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Terkait dengan itu, Kapendam Jaya berharap agar warga Penerangan juga memahami Grand Design Penerangan TNI AD yang telah diajukan kepada Pimpinan TNI AD, dalam merencanakan rancang bangun Penerangan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Pendam Jaya Letkol Inf Isa Ansori, Para Kasi Pendam Jaya, Para Prajurit dan PNS beserta keluarga besar Pendam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Family Gathering Pendam Jaya