TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

GILIRAN RUMAH BU ATMINAH DIRENOVASI OLEH KODIM 0813 BERSAMA BANK JATIM DAN PONPES AR’ROSYID

By 13 Jan 2015 06:52Berita Satuan
1. Bu Atminah ( baju putih ) bersama Dandim 0813, Danramil 0813-05 Dander Kapten Inf Jamari serta masyarakat didepan rumahnya sebelum direnovasi

Bojonegoro ( 12/01 ) – Pada pekan yang lalu Kodim 0813 / Bojonegoro telah selesai melaksanakan program bedah rumah milik Mbah Marbiyah usia 56 Tahun dari RT.10 RW.01 Desa Sumbertelaseh Dander, kali ini Komandan Kodim 0813 / Bojonegoro Letkol Arh Sjahrir Rijadi bersama Pimpinan Ponpes Ar’rosyid Gus Huda di dampingi Danramil 0813/05 Dander Kapten Inf Jamari, melaksanakan pembongkaran rumah milik Bu Atminah Janda usia 42 Tahun RT.02 RW.01 juga Desa Sumbertelaseh Kec.Dander.
Dalam pembongkaran rumah Bu Atminah yang di laksanakan mulai hari Jum’at tanggal 9 Januari 2015 dengan melibatkan personil Koramil 0813/05 Dander bersama para santri Ponpes Ar’rosyid serta di bantu warga Ds. Sumbertelaseh. Pelaksanaan pembongkaran rumah Bu Atminah yang dilaksanakan dalam suasana gotong royong penuh guyup ini, adalah sebagai bukti bahwa kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam bergotong royong membantu sesama serta membaur dalam satu persatuan yang kuat antara TNI – Rakyat, adalah bukan isapan jempol semata, tetapi fakta nyata yang hingga berita ini di release kegiatan sedang berjalan.
Dandim 0813 / Bojonegoro Letkol Arh Sjahrir Rijadi bersama Pimpinan Ponpes Ar’rosyid Gus Huda, mengatakan bahwa program ini merupakan bantuan dari Bank Jatim yang bekerjasama dengan Kodim 0813/Bojonegoro dan di peruntukan membantu warga miskin serta kurang mampu dalam mengatasi kesulitan rakyat dalam mewujudkan peningkatan taraf hidup menjadi lebih baik.
Program bedah rumah ini akan terus di koordinasikan dengan pihak pemerintah daerah dan donatur – donatur dari Bank manapun yang ada di Kab. Bojonegoro, sehingga program ini dapat di laksanakan terus dan berkesinambungan , Kodim 0813/Bojonegoro selalu siap membantu tenaga, kapan dan di mana diperlukan, dimulai dari koordinasi sampai pemilihan sasaran, sehingga muara akhir dalam memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni bagi rakyat miskin akan tercapai dan benar – benar tepat sasaran.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

GILIRAN RUMAH BU ATMINAH DIRENOVASI OLEH KODIM 0813 BERSAMA BANK JATIM DAN PONPES AR’ROSYID