TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hari Ulang Tahun DPC LVRI KE-58 Kabupaten Karanganyar

By 14 Jan 2015 20:54Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-58 LVRI cabang Kabupaten Karanganyar yang bertempat di kantor LVRI Kelurahan Tawangmangu, Sabtu (10/1).

Legiun veteran Republik Indonesia(LVRI) adalah organisasi yang menghimpun para veteran republik Indonesia. Veteran yang dimaksud disini adalah warga negara Republik Indonesia yang ikut secara aktif dalam suatu peperangan membela kemerdekaan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia dalam menghadapi negara lain dan juga mereka yang ikut dalam masa revolusi fisik untuk mempertahankan RI. Semua veteran yang telah disahkan memperoleh gelar kehormatan Veteran Republik Indonesiadan berhak dan wajib menjadi anggota legion Veteran Republik Indonesia yang merupakan satu-satunya organisasi massa Veteran.

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan mengucapkan selamat ulang tahun LVRI ke-58 semoga LVRI beserta keluarga besarnya terus dapat melanjutkan Bhakti dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara, tidak mengenal batas akhir. bangga dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kontribusinya dalam mendukung program Pemerintah dalam membangun bangsa dan negara. Saat ini zaman telah banyak berubah namun cita-cita dan jati diri kita sebagai bangsa jangan pernah berubah yaitu menjadi negara yang merdeka, berdaulat bersatu, adil dan makmur. Lebih Lanjut Dandim mengharapkan dukungan dan kontribusi para sesepuh LVRI dalam membimbing para pemuda-pemudi bangsa ini agar karena saat ini kamilah yang diberi kesempatan untuk meneruskan perjuangan kalian sehingga apa yang telah dicita-citakan para sesepuh dapat terwujud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hari Ulang Tahun DPC LVRI KE-58 Kabupaten Karanganyar