TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

IARMI DAN MENWA SIAP MENJAGA KEUTUHAN NKRI

By 23 Jan 2015 Berita Satuan
PRY_2134

Pekanbaru, (23/1) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto bertindak selaku inspektur upacara pada HUT ke-3 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Riau (IARMI) Ke-45 dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Indra Pahlawan sekaligus pelantikan Danmenwa Indra Pahlawan Riau Indra Pomi Nasution, ST, M.Si, yang bertempat di Yonif 132/Bimasakti, Salo, Bangkinang.

“Menwa merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan dibina eksistensinya untuk membantu negara, termasuk  meningkatkan peran alumni Menwa dalam bela negara”, ujar Danrem 031/WB dalam amanatnya.

Lebih lanjut dalam amanatnya, disampaikan Danrem bahwa “dalam kaitannya bela negara, alumni dan Menwa aktif siap sebagai fasilitator, dinamisator dalam rangka menjaga sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dari itu kepada seluruh anggota IARMI dan Menwa saya harapkan agar terpatri di dalam hati sanubarinya jiwa dan rasa kebangsaan dan semangat bela negara yang tinggi”.

Usai Upacara peringatan, dilanjutkan kegiatan mahir menembak (Hibrak) selama dua hari, donor darah, bakti sosial dan fisikologi lapangan yang akan diikuti 150 orang anggota IARMI dan 200 anggota Menwa aktif.

Acara dihadiri oleh FKPD Kabupaten Kampar, para Kasi, para Dandim jajaran Korem 031/Wirabima, Danyonif 132/Bimasakti, Prajurit 132/BS dan seluruh anggota IARMI dan Menwa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

IARMI DAN MENWA SIAP MENJAGA KEUTUHAN NKRI