TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Dankima Korem 031/Wirabima Diserahterimakan

By 20 Jan 2015 08:08Kodam I/Bukit Barisan
Untitled-1

Pekanbaru, (19/1), Kapten Arm Nardiono dilantik menjadi Komandan Kompi Markas (Dankima) Korem 031/Wirabima yang baru menggantikan Kapten Inf Saiful Arif, pelantikan dilakukan oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto  dalam upacara resmi di Aula Wiratama Makorem 031/Wirabima Pekanbaru.

Kapten Arm Nardiono sebelumnya menjabat Kasetum Korem 031/Wirabima, sedangkan Kapten Inf Saiful  Arif akan menempati pos baru menjadi Pasilog Kodim 0313/Kampar. Dalam sambutannya, Danrem 031/Wirabima mengatakan serah terima jabatan (sertijab) itu merupakan tuntutan alamiah dalam dinamika organisasi. “Makna penting yang terkandung dalam sertijab adalah kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran, dan memberi kesempatan bagi perwira pilihan untuk mengembangkan kreativitas dan manajerial,” harap Danrem.

Jabatan Dankima Korem 031/Wirabima merupakan salah satu jabatan penting karena bertanggung jawab atas terselenggaranya urusan internal, yakni penegakan disiplin, tata tertib, pengamanan, pelayanan, dan bantuan yang diperlukan bagi Makorem 031/Wirabima. Dengan tugas itu, dibutuhkan Komandan Kompi Markas yang berkualitas dan dapat berperan sebagai penggerak utama organisasi yang dipimpinnya. Selain itu harus mampu menampilkan jati diri yang patut diteladani serta inovatif,”

upacara itu dihadiri Kasrem 031/Wirabima, para Kasi, Pasi, Kabalak Rem dan  seluruh personel Korem 031/Wirabima.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Dankima Korem 031/Wirabima Diserahterimakan