TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kehormatan Diri, Suami dan Keluarga

By 08 Jan 2015 17:55Kodam VI/Mulawarman
20150107b

Balikpapan, (07/01) Setiap anggota Persit mempunyai kewajiban untuk menjaga kehormatan diri, suami dan keluarganya dalam keadaan apapun. Hal ini sangat penting untuk dilakukan, mengingat dalam kehidupan ini banyak terjadi pergeseran nilai, baik nilai spiritual, moral, etika maupun budaya, sebagai akibat pengaruh budaya asing seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi dewasa ini.

Demikian antara lain pengarahan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulwarman Ny. Benny Indra Pujihastono ketika memimpin acara serah terima jabatan Ketua Koordinasi Cabang Korem 091/ASN dan Pengangkatan Ketua Persit Cabang I Sinteldam, Cabang IX Slogdam serta Cabang VI Srendam PD VI/Mulawarman yang berlangsung di Lamin Mulawarman Balikpapan Senin, 6 Januari 2015.

Serah terima ini berlangsung berkaitan dengan Serah terima Jabatan Danrem 091/Asn, Asintel Kasdam VI/Mlw, Aslog Kasdam VI/Mlw dan Asrendam VI/Mlw yang dipimpin oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono di Makodam VI/Mlw sebelumnya.

Selanjutnya, Ketua Persit Ny. Benny Indra Pujihastono minta agar pembinaan wawasan dan ketrampilan anggota Persit terus dibangun dan ditingkatkan, sehingga dalam keadaan apapun ibu-ibu tetap setia menjalankan fungsinya sebagai istri prajurit yang dapat diandalkan.

Acara serah terima ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan memorandum dari ketua Persit yang lama kepada ketua Persit  yang baru  disaksikan oleh Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Lodewyk Pusung, para pengurus Persit dan Dharma Pertiwi Daerah F serta undangan lainnya. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kehormatan Diri, Suami dan Keluarga