Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

JAM KOMANDAN DI AWAL TAHUN 2015

Dibaca: 1283 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Amuntai, 02 Januari 2015. Mengawali tahun 2015 ini Kodim 1001/Amt melaksanakan Jam Komandan Kodim kepada seluruh personel baik para prajurit maupun PNS. Pada pelaksanaan Jam Komandan tersebut Dandim 1001/Amt Letkol Inf Agung Gunawan menyampaikan beberapa hal baik tentang pengecekan personel maupun penekanan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1001/Amt secara pribadi juga mengucapkan selamat tahun baru 2015, Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam pengarahan tersebut Dandim 1001/Amt juga menyampaikan tentang sosialiasi kerjasama antara TNI dan Kementrian Pertanian khususnya tentang ketahanan pangan dalam meningkatkan produksi padi, jagung dan kedelai.

Para Danrami, Babinsa serta segenap personel Kodim 1001/Amt agar berkoordinasi secara terus menerus dan bekerjasama yang baik dengan Instansi Pertanian dan kelompok tani yang ada di wilayah masing-masing. Melalui kerjasama yang baik antara TNI dan Kementrian Pertanian diharapkan Indonesia bisa menjadi swasembada pangan pada 3 tahun kedepan. Pengarahan Dandim tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Baca juga:  Dandim 1009/Plh Serahkan Pupuk Cair Organik Kepada Kelompok Tani Ds. Telaga Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut

(Kodim 1001/Amt)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel