TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jam Komandan Kodim 0508/Depok

By 08 Jan 2015 16:29Kodam Jaya
Jam Komandan

Seluruh anggota Kodim 0508/Depok sebelum melaksanakan dinas rutin melakukan senam tera setelah apel pagi dan kemudian dilanjutkan lari aerobic di dalam area Kodim 0508/Depok.

Kegiatan senam tera dan lari tersebut merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam apel Komandan Satuan 2014 mengenai Pembinaan Satuan (Binsat) yang diantaranya bahwa setiap Prajurit TNI AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olah raga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Sentosa. Dalam kegiatan ini Dandim 0508/Depok memberikan evaluasi kinerja Kodim dan mengajak seluruh Prajurit serta Pns untuk mengevaluasi diri masing masing sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam rangka mensukseskan program kerja Komando Atas pada TA. 2015.

Terakhir Dandim 0508/Depok menekankan agar Hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan 3 S (senyum, sapa dan salam) serta hindari 3 M (melotot, marah dan mukul). Jadilah prajurit dan Pns Kodim sebagai teladan masyarakat. Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jam Komandan Kodim 0508/Depok