TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kadispenad Melaksanakan Kunjungan ke Trans TV dan Trans 7

By 21 Jan 2015 20:04SIARAN PERS, Dinas Penerangan
IMG_0042

TNI Angkatan Darat ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat lebih baik lagi. Berbagai kegiatan dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat, tentunya ini tidak terlepas dari bantuan media khususnya media televisi. Hal tersebut disampaikan Kadispenad Kolonel Inf Wuryanto pada acara kunjungan silaturahmi ke Trans TV dan Trans 7, di gedung Trans Media, Mampang Jakarta Selatan (21/1/2015).

Kadispenad diterima Komisaris Trans Media Ishadi S.K dan Pemred Trans TV Gatot Triyanto yang didampingi staf redaksi dari Trans 7, Trans tv dan CNN Indonesia . Pada acara silahturahmi ini Kadipenad melakukan diskusi secara informal dan bertidak sebagai moderator Simanjutak dari Trans TV.

Kunjungan Kadispenad ke Tran TV dan Trans 7 selain untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang akan selalu berhubungan dengan media. Pimpinan TNI Angkatan Darat dalam hal ini Bapak Kasad melihat peran media sangat penting untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan TNI Angkatan Darat, sedangkan untuk menyebarkan informasi tersebut perlu bantuan media. Karena itu televisi merupakan salah satu media yang dapat menyajikan berbagai kegiatan TNI Angkatan Darat.

Kedepan TNI Angkatan Darat ingin menyajikan informasi seluas luasnya. Informasi akan dilaksanakan lebih terbuka, karena ada kesan organisasi kami tertutup. Informasi yang akan dipublikasikan tentunya bukan informasi yang berkaitan dengan rahasia negara. Kami menyadari segala kekurangan yang ada di Dispenad sebagai corong TNI Angkatan Darat akan terus diperbaiki agar hubungan TNI Angkatan darat dengan Media akan semakin meningkat. Demikian dikatakan Kadispenad. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispenad Melaksanakan Kunjungan ke Trans TV dan Trans 7