TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KAPENDAM HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PWI BALI

By 23 Jan 2015 15:12Kodam IX/Udayana
PWI 1

Kapendam IX/Udayana, Kolonel CZI Abdijon Sinaga, mewakili Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro pada acara pelantikan Pengurus PWI Bali masa bhakti 2014-2019 bertempat di gedung PWI Bali Lumintang Denpasar.
Pada kesempatan tersebut Hadir Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, Wakil Ketua DPR, Danrem 163 Wira Satya, Kapendam IX/Udayana, Para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Insan Pers baik wartawan, pemilik perusahaan Media Pimpinan Redaksi, Kepala Stasiun dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam acara ini sebelum dilaksanakan pelantikan pengurus dilaksanakan forum tanya jawab yang pada intinya menyampaikan berbagai masukan, kritikan, tanggapan yang bersifat membangun untuk kemajuan kinerja media massa yang disambut baik penuh semangat oleh para peserta.

Selanjutnya pelantikan Pengurus yang dilakukan oleh Ketua PWI Pusat Bapak Margiono, melantik secara resmi Pengurus PWI Bali masa bhakti 2014-2019. Selanjutnya dalam petuah sambutanya Ketua PWI Pusat menyampaikan agar  Wartawan juga memahami sesungguhnya tugasnya juga ikut dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut dalam meningkatkan kesejahtraan rakyat melalui pelaksanan tugas jurnalistik yang professional. Ketua PWI cukup banyak memberikan petuah dan bimbingan yang berkaitan dengan fropesionalisma jurnalistik, dan sangat diharapkan tidak ada wartawan yang arogan, pemberitaan harus onjektif, akurat dan berimbang.

Kemudian Gubernur Bali dalam sambutannya menyampaikan arahan, bimbingan yang senada dengan Ketua PWI pusat yang pada intinya  menyampaikan tentang profesionalisma tugas dan fungsi jurnalistik, Gubernur memberikan ruang yang cukup luas kepada insan pers untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan wilayah Bali melalui profesinya masing-masing, gubernur sangat menaruh perhatian terhadap pers karena pers adalah merupan salah satu pilar pembangunan, siapa yang bisa menguasai pers maka dia yang unggul katanya.
Demikian Pendam IX/Udayana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPENDAM HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PWI BALI